Jumat, 21 Juli 2017

Pasca Kedatangan Bernardeschi, Kira Kira Akan Ada Kejutan Apalagi

Pasca Kedatangan Bernardeschi, Kira Kira Akan Ada Kejutan Apalagi - Ketika Juventus bergerak, maka semua terdiam, itulah kehebatan Juventus dengan Marottanya. Ketika semua disibukkan oleh berita kepergian Bonucci, dengan langkah sedkit jumawa marotta mendatangai fiorentina dengan mneggoda sang pemain andalanya. Seolah gayung bersambut, langkah kuda Marotta demi merayu Bernasdechi menjadi kenyataan. Sang Pemain bersedia bergabung dengan Juventus, dan ini menjadi keberhasilan kaki kuda Marotta di bursa transfer kali ini.

Sosok lihai ini adalah sosok yang sangat licin, penuh dengan trik dan penuh dengan pemikiran yang panjang, ya bisa dikatakan dengan kehadiran Bernasdechi, ini membuat lini depan Juventus makin kuat. Kehadiran Bernasdechi ke Juventus, pasti akan membuat cerita baru.


Perlu di ketahui, lini depan Juventus sekarang memiliki barisan gelandang serang dan penyerang yang memiliki kualitas terbaik di Serie A. Higuain, Mandzukic, Bernadeschi, Dybala, Costa, Cuadrado. 6 Pemain dengan kemampuan serangan yang sama. Nah jika kita menilik slot lini depan, maka Allegri mungkin akan menjadi pelatih yang sangat dipusingkan.

Kita ketahui, antara Costa, Dybala dan bernadeschi adalah pemain yang memiliki kemampuan yang hampir sama. Sama sama memiliki teknik dan dribel yang bagus. Dan ketiga pemain memiliki karakter sama serta posisi yang sama. Nah disini akan menajdi persaingan yang sangat berat.

Jika musim lalu Dybala menajdi pemain yang tak tergantikan di posisi ini, maka untuk musim depan, kita tidak tahu. Apakah kehadiran Bernadeschi ke Turin ini akan menjadi indikasi kepergian Dybala? Kita tidak tahu, dan semua masih tanda tanya.

Sebagai fans, tentu kita sangat berharap semua dapat dimainkan, namun terkadang menjadi hal yang kurang elok. Dengan pola pakem 4 - 4 - 2, sangat mungkin dari mereka ada yang dicadangkan. Dan inilah jika tidak bisa diatasi oleh Allegri akan menjadi buah simalakama. 

Dybala mungkin akan menjadi pilihan utama bersama Higuain, dan ini sudah terbukti sangat amouh di musim lalu. Nah mungkin yang akan menjadi korban adalah Mandzukic dan Cuadrado. Dua pemain ini bisa tergeser oleh Costa dan Bernadeschi.

Costa bisa ditempatkan sama bagusnya di sisi kanan dan kiri, sedangkan Bernadeschi lebih bagus jika di tempatkan di triquartista. Sebuah pekerjaan yang sangat berat.

Apakah ini hanya analisa saya semata ? Namun kita sebagai fans juga harus jeli juga dalam menganalisa. Buat apa Juventus mendatangkan Costa dan Bernadeschi ? Secara logika dua pemain tersebut memiliki karakter yang sama dengan Dybala ?

Dan kita tahu, ketika Juventus mendatangkan Alex beberapa tahun yang lalu, maka maskot Juve saat itu, Baggio pun pergi. Sebagai fans yang sudah senang Juventus beberapa puluh tahun yang lalu, saya tidak ingin kejadian tersebut terulang, di satu sisi ingin Juventus yang lebih baik, disatu sisi tak ingin melihat Dybala pergi.

Uh sepertinya kopiku tak semanis hari hari yang lalu, ketika Dybala belum dikaitkan dengan Barcelona dan Madrid. Ya semoga kehadiran Costa dan Bernadeschi membuat Juventus lebih baik lagi dan lebih tajam lagi.......

0 komentar

Posting Komentar