Jumat, 21 Juli 2017

Harga Terbaru Samsung Galaxy A7 terbaru Bulan Ini

Harga Terbaru Samsung Galaxy A7 terbaru Bulan Ini - Bulan Juli 2017 di jual dengan harga Rp. 5.400.000 per unitnya di pasaran saat ini. Samsung Galaxy A7 sebelumnya adalah varian tertinggi dari jajaran smartphone Samsung Galaxy A Series namun hingga akhirnya muncul varian tertinggi lainnya yang tersedia yakni Samsung Galaxy A8. Ponsel kelas menengah terbaru pabrikan Samsung tersebut memiliki dukungan spesifikasi yang baik.

Samsung Galaxy A7 hadir dengan dukungan spesifikasi yang baik dimana telah dibenamkan dukungan layar yang memilik teknologi Super AMOLED yang pastinya mampu menghasilkan kualitas tampilan layar yang jernih dan juga tajam.


Smartphone Samsung Galaxy A7 merupakan salah satu produk dari Samsung Galaxy A series yang mengusung desain mewah dengan balutan casing logam. Ponsel tersebut hadir dalam beberapa varian warna yakni Midnight Black, Pearl White, dan Champagne Gold yang tentunya bisa anda pilih sesuai dengan warna pilihan anda.

Samsung Galaxy A7 hadir dengan dukungan layar sentuh berteknologi Super AMOLED yang memiliki ukuran sebesar 5,5 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel dimana layar phablet Samsung tersebut telah mendukung 5 sentuhan sekaligus yang mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci.

Untuk urusan dapur pacu, Samsung Galaxy A7 memiliki dukungan spesifikasi kinerja yang tergolong tangguh di kelasnya dengan mengandalkan dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengandalkan dukungan dari prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz serta dipadukan dengan dukungan memory RAM sebesar 2GB serta dukungan pengolah grafis yang baik dari Adreno 405.

Secara keseluruhan, spesifikasi dapur pacu yang dimiliki oleh smartphone dari jajaran Samsung Galaxy A Series tersbeut cukup maksimal dan tangguh di kelas smartphone android menengah. Dengan ditenagai oleh dukungan chipset Qualcomm terbaru membuat kinerja semakin cepat.

Samsung Galaxy A7 juga dibekali dengan fitur kamera yang baik. Untuk kamera utama, pihak vendor membekali smartphone terbarunya tersebut dengan dukungan kamera utama yang mengusung resolusi sebesar 13 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan LED flash.

Sementara untuk urusan foto selfie dan juga video call, Smartphone Samsung Galaxy A7 dibekali dengan kamera sekunder yang berada di depan dengan dukungan resolusi sebesar 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call yang cukup mampu menghasilkan kualitas cetak foto yang baik.

Pihak produsen juga membekali smartphone kelas menengah Samsung Galaxy A7 tersebut dengan dukungan fitur konektivitas yang lengkap. Beberapa diantaranya yang bisa anda temukan yakni dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC (Near Field Communications), dan GPS/GLONASS.

Samsung Galaxy A7 dibekali dengan dukungan memory internal sebesar 16GB yang dapat anda gunakan untuk menyimpan list lagu pilihan favorit anda dalam jumlah banyak. Jika dirasa kurang, anda bisa memanfaatkan dukungan memory eksternal via slot microSD yang tersedia.

Ponsel cerdas berlayar besar Samsung Galaxy A7 menjalankan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat dengan antarmuka TouchWiz UI. Selain itu, pihak produsen membekali ponsel terbarunya tersebut dengan dukungan baterai berkapasitas 2600mAh untuk keperluan daya baterai.

Spesifikasi Samsung Galaxy A7

– Jenis Kartu : Dual SIM (dual stand-by)
– Dimensi : 151 x 76.2 x 6.3 mm
– Berat : 141 g
– Layar : Super AMOLED 5.5 inches 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 4
– Memory: Internal 16 GB microSD up to 64 GB
– RAM : 2 GB RAM
– OS : Android OS, v4.4.x (KitKat)
– Chipset : Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 – LTE/3G Dual SIM model dan Exynos 5 Octa 5430 – LTE model
– CPU : Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 – LTE/3G Dual SIM model dan Quad-core 1.8 Cortex-A15 GHz & quad-core 1.3 Cortex-A7 GHz – LTE model
– GPU : Adreno 405 dan Mali-T628 MP6
– Konektifitas : HSPA 42.2 Mbps, LTE Cat4 150 Mbps, Wi-Fi dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS, NFC, microUSB v2.0
– Kamera Belakang : 13 MP 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps
– Kamera Depan : 5MP
– Baterai :Non-removable Li-Ion 2600 mAh 

Harga Samsung Galaxy A7

Harga Baru : Rp. 5.400.000
Harga Bekas :
Harga Terbaru : Harga Samsung A Series

Kini anda sudah melihat secara detail mengenai dukungan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A7 karena semua sudah kita ulas bersama seperti yang sudah kalian baca dan simak diatas tersebut. Jika anda tertarik maka anda bisa menyiapkan budget anda sekarang juga.

Sumber : Viateknologi.com

0 komentar

Posting Komentar