Senin, 12 Februari 2018

Dybala Menjadi Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Dybala Menjadi Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia Striker Juventus, Paulo Dybala, merupakan salah satu pemain terbaik dunia, menurut manajer Tottenham, Mauricio Pochettino.

Tottenham, yang tengah tampil apik di bawah Pochettino, akan menyambangi Turin untuk memainkan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Juventus, yang masih terus menanti pulihnya Dybala.

Dybala absen ketika klubnya menang atas Fiorentina pekan lalu. Pemain Argentina terus berupaya kembali tampil di lapangan usai mengalami cedera hamstring pekan lalu dan Pochettino berharap bisa berkesempatan menjajal kemampuan kompatriotnya itu.


"Saya kira Dybala akan pulih tepat pada waktunya dan saya berharap demikian, karena saya kira akan bagus jika anda bermain melawan para pemain terbaik dunia," tutur Pochettino di Rai Sport.

"Saya memasukkan Dybala dalam kategori tersebut, karena dia punya talenta yang spesial dan melihat dia di atas lapangan sungguh luar biasa, meski dia mungkin bisa memberikan masalah pada tim anda."

Dybala sudah mencetak 17 gol di semua kompetisi musim ini. Dybala tampil apik sepanjang awal musim 2017-2018. Pada tiga pertandingan bersama Juventus, penyerang asal Argentina itu membukukan lima gol.

Torehan tersebut membuat Dybala memuncaki daftar pencetak gol terbanyak sementara Serie A. Pemain 23 tahun itu unggul satu gol dari kapten Inter Milan, Mauro Icardi.

Pelatih berusia 50 tahun itu membandingkan Dybala dengan pesepak bola termaha dunia saat ini, Neymar.

"Dybala telah berkembang pesat sejak tiba di Juventus, dia telah menjadi pemain yang luar biasa. Dybala memiliki kemampuan untuk menjadi pesepak bola terbaik dunia bersama Neymar ketika Messi dan Ronaldo pensiun," tutur Allegri kepada Premium Sport.

Dybala membela Juventus sejak dibeli dari Palermo dengan harga 40 juta euro (Rp 635 miliar). Selama membela La Vecchia Signora, pemain berjuluk La Joya itu tampil dalam 96 pertandingan. Dybala sudah mengoleksi 47 gol dan 18 assist dari semua ajang.

0 komentar

Posting Komentar